Tidak Tampil Menu di Database Accurate Online Pada Pengguna Operator

Jika ada Pengguna dengan level operator yang baru anda tambahkan saat masuk ke database Accurate Online, tidak tampil menu-menu dari Accurate Online, seperti pada gambar berikut ini.

Hal ini dikarenakan pengguna yang ditambahkan adalah level operator, yang memiliki batasan akses ke menu-menu di database Accurate Online. Dengan demikian, agar pengguna level operator bisa mengakses menu-menu di database Accurate Online sesuai dengan wewenang-nya, anda atau pengguna dengan level administrator perlu melakukan pengaturan Hak Akses atas pengguna operator tersebut di database Accurate Online.

Pengaturan Hak Akses bisa dilakukan melalui menu Pengaturan | Akses Grup oleh pengguna dengan level administrator. Atau bisa juga langsung menambahkan Akses Grup ke pengguna yang bersangkutan, melalui menu Pengaturan | Pengguna lalu pilih nama pengguna yang dimaksud dan tambahkan Akses Grup yang sesuai (perhatikan gambar).
Tidak Tampil Menu di Database Accurate Online

Simpan pengaturan tersebut, kemudian silakan masuk kembali pengguna level operator tersebut, seharusnya sudah tampil menu-menu sesuai dengan Hak Akses yang diberikan ke pengguna tersebut.
Tidak Tampil Menu di Database Accurate Online

Baca juga : Trial Gratis Accurate Online