Tidak Tampil Menu di Database Accurate Online Pada Pengguna Operator
Jika ada Pengguna dengan level operator yang baru anda tambahkan saat masuk ke database Accurate Online, tidak tampil menu-menu dari Accurate Online, seperti pada gambar berikut ini.
Hal ini dikarenakan pengguna yang ditambahkan adalah level operator, yang memiliki batasan akses ke menu-menu di database Accurate Online. Dengan demikian, agar pengguna level operator bisa mengakses menu-menu di database Accurate Online sesuai dengan wewenang-nya, anda atau pengguna dengan level administrator perlu melakukan pengaturan Hak Akses atas pengguna operator tersebut di database Accurate Online.
Pengaturan Hak Akses bisa dilakukan melalui menu Pengaturan | Akses Grup oleh pengguna dengan level administrator. Atau bisa juga langsung menambahkan Akses Grup ke pengguna yang bersangkutan, melalui menu Pengaturan | Pengguna lalu pilih nama pengguna yang dimaksud dan tambahkan Akses Grup yang sesuai (perhatikan gambar).
Simpan pengaturan tersebut, kemudian silakan masuk kembali pengguna level operator tersebut, seharusnya sudah tampil menu-menu sesuai dengan Hak Akses yang diberikan ke pengguna tersebut.
Baca juga : Trial Gratis Accurate Online
Leave A Comment