Cara Membuat Kolom Tanda Tangan Di Laporan Accurate Online
Jika Anda memerlukan kolom tanda tangan pada Laporan yang di sediakan Accurate Online, sebagai contoh misalnya tanda tangan pihak direktur keuangan untuk persetujuan cetak laporan tersebut, silahkan ikuti panduan berikut ini :
1. Ke menu Laporan | Daftar Laporan kemudian pilih dan buka Laporan yang di butuhkan.
2. Pada laporan yang di tampilkan, klik menu “Modifikasi”.
3. Ke tab “Header dan Footer”, centang pada “Tampilkan Tanda Tangan” kemudian pilih opsi letak kolom tanda tangan dan isikan kolom header dan footer sesuai kebutuhan lalu Simpan.
4. Kolom tanda tangan akan tampil di bagian paling bawah laporan tersebut sesuai pengaturan yang telah dilakukan. Dan jika ingin selalu tampil kolom tanda tangan pada Laporan Tersebut, klik “Memorize” untuk menyimpan modifikasi pada laporan tersebut.
Baca juga : Trial Accurate Online, Pengaturan SmartLink Virtual Account
Leave A Comment